Kumpulan Daftar ROM Galaxy Wonder GT-I8150

setelah mengumpulkan semua rom yang beredar untuk galaxy w, maka artikel Kumpulan Daftar ROM Galaxy Wonder GT-I8150 saya posting makanya kali ini saya akan share daftar ROM untuk Sigalaw agar memudahkan agan-agan sekalian memilihnya,,

Tanpa cang cing cong , mari awali dari :

1. 4.1/4.2 JELLY BEAN CUSTOM ROM










[ROM][JB][4.1.2]Slimbean 3.1.0 Unofficial Galaxy W
~Info:-
~Download:-
You will find that stock camera apps is lost. Flash the camera.zip below via cwm.
If 2 gallery apps appeared in your apps drawer, go to system/apps,mount r/w and delete GalleryGoogle.apk

[ROM][JB] EhndroiX II 13.1.16
~Info:-
~Download:-
~Swap SD Card:-

[Rom]SmoothieJB v3
Repair battery animation charging semasa Smartphone sedang off:





2. 4.0 ICS CUSTOM ROM 





[ROM]INDROID REMICS V5.1













       

       














3. 2.6/2.7 GINGERBREAD CUSTOM ROM 





















 Oke sekian,, semoga membantu agan-agan sekalian, mari dipilih:)

Share this :

Previous
Next Post »
15 Komentar
avatar

saya pake Xperian UI V3 based on CM10 versi android 4.1.2, mantap ga kinerja meningkat dan lebih smooth

Balas
avatar

Yang bagus dan cocok yang mana nih gan , gue udah coba dari beberapa costom rom dari xda banyak yang cacat terutama pada play store ga bisa download apps di playstore itu knp gan ?

Balas
avatar

@Randy Oblax
ane sarani pakekyang ini gan,, klw ics,,,
http://mzteguh.blogspot.com/2013/06/cara-upgrade-galaxy-w-gt-i8150-ke-icsjb.html
ini untuk jellybean
http://mzteguh.blogspot.com/2013/05/rom-jellybean-yang-terbaik-di-galaxy-w.html

Balas
avatar

yang stable buat balik ke ginger lagi apa gan?

Balas
avatar

@sony

menurut saya dan dari pengalaman saya saya pakek Rabel rom gan,,
stable dan udah deodex..

Balas
avatar

Di antara semua room di atas .
Yg paling baik n sempurna tidak ada bug . itu. Romm yg mna gan

Balas
avatar

@Viko Marvel

untuk JB saya lebih suka VeloxRom gan
untuk ICS OneofAkind dan untuk GB ane sarani pakek REBELrom gan

Balas
avatar

mkasih sarannya gan ane pake veloxrom. tp pngen ganti font caranya gmna gan?? dan pngen transparin mnu dan status bar bisa ngga?

nice post gan . sukses slalu.

Balas
avatar

@Anonymous
kalau font ane pakek ini gan,,

http://mzteguh.blogspot.com/2012/12/support-font-bb-untuk-android-galaxy-w.html

Balas
avatar

Gan ane pake yg veloxROM tapi kok gak bisa buka Playstore? Saat dibuka playstore langsung tertutup tanpa meninggalkan jejak. Mohon bantuannya gan :)

Balas
avatar

@muhammad reza
cara 1 :
coba agan, masuk setting dan cari aplikasi playstore sama google service trus agan clear datny,,
cara 2 :
agan cari playstore yang baru di xda untuk jb

Balas
avatar

stock rom jb wonder ada ga bro? yg mana!

Balas
avatar

@fai

kesini gan ,,,
http://mzteguh.blogspot.com/2012/08/cara-install-ulangflashing-samsung.html?showComment=1399546826797#c142390562127676783

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Note: Only a member of this blog may post a comment.