-->
ads here

Aplikasi-aplikasi Editing Photo DI Android Terbaik

advertise here
                    Aplikasi Photo Editing Android Gratis Terbaik yang Wajib Punya, dari sekian banyak aplikasi android ada beberapa yang memiliki kreteria aplikasi yang bagus dan baik, dari segi tampilan dan interfacenay dan fitur yang ada di dalamnya. 
kita mulai dari
  •  Camera360 Ultimate
Camera360 Aplikasi Photo Editing Android TerbaikAplikasi camera 360 adalah bisa dikatakan aplikasi editig terbaik di android.  Camera360 Ultimate Ini adalah aplikasi photo editing Android yang paling banyak di-download di Play Store dan paling banyak digunakan. Sampai saat ini Camera360 sudah di-download oleh lebih dari 150 juta pengguna di seluruh dunia. Dan kenapa aplikasi Camera360 Ultimate dkatakan salah satu aplikasi editing terbaik, salah satunya adalah  fitur-fitur yang ada di dalamnya. Camera360 memiliki spesialisasi dalam live effect dimana pengguna dapat mengambil foto langsung dengan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki 7 mode pengambilan gambar seperti ffects mode, self-portrait mode, quick-shoot mode, funny mode, tilt-shift mode, color-shift mode, dan audio camera mode. Fitur terbaru Cmaera360 adalah Camera360 Cloud. Fitur ini menyediakan platform bagi pengguna untuk dengan mudah mengatur, mengadit, dan membagi foto sekaligus.

  • Instagram

Aplikasi-aplikasi Editing Photo DI Android TerbaikInstagram ?? ada pertnyaan mengatakan Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ini? Aplikasi photo editing ini awalnya hanya dimiliki oleh pengguna iOS saja. Namun seiring semakin populernya OS Android, aplikasi ini ikut masuk ke platform Android dan sampai saat ini aplikasi ini masih menjadi favorit para pecinta 'foto-foto'.Instagram adalah salah satu social media yang ada,  dan untuk smartphone iOS dan android ada effect atau editor foto pada saat kita ingin mengunggah foto kita. 
  • PicsArt Photo Studio
Aplikasi-aplikasi Editing Photo DI Android Terbaik
Aplikasi ini sudah di-install sebanyak 70 juta kali di Play Store. Dengan lebih dari 771 ribu pengguna memberikan bintang 5, aplikasi photo editing android ini layak di-install di smartphone Android sobat. PicsArt memungkinkan penggunanya menjadi artist dengan menyediakan berbagai fitur editing foto yang melimpah. Dikatakan pada deskripsi aplikasi di Play Store
"PicsArt Photo Editor provides tons of photo manipulations, masks, collages, frames, borders, stickers, text effects, clipart graphics, overlays, callouts, crop, rotate, color adjust and more!"
 PicsArt Photo Studio memiliki beberapa fungsi seperti di ataranya
- PicsArt Collage Maker
- PicsArt Photo Editor
- PicsArt Effect
- PicsArt Photo Camera
- PicsArt Drwaing Tool
- PicsArt Drwaing Network

Dengan banyak fitur tersebut PicsArt mengklaim sebagai aplikasi phto editing Android all-in-one.

  • AfterFocus
AfterFocus - Aplikasi Photo Editing Android Terbaik

Ini adalah salah satu aplikasi photo editing favorit penulis. AfterFocus memiliki spesialisasi dalam mengedit komponen fokus pada foto. Dengan aplikasi ini pengguna dapat menghasilkan foto yang seolah-olah diambil menggunakan kamera DSL-R. AfterFocus dapat membuat background foto menjadi blur dan fokus pada objek tertentu pada foto dengan sentuhan natural dan realistis. Tidak hanya memperbaiki fokus foto saja, aplikasi ini juga memiliki beberapa pilihan filter effect untuk mempercantik tampilan foto sobat. Di Play Store AfterFocus memiliki dua versi, yaitu versi free dan versi pro (berbayar). Rating aplikasi ini di Play Store adalah 4.6.

  • Pixlr Express

Pixlr Express - Aplikasi Photo Editing Android Terbaik
Aplikasi photo editing ini memiliki lebih 600 macam efek! PixlrExpress merupakan aplikasi yang pembuatnya sama dengan Pixlr o Matic. Aplikasi ini akan membuat sobat menjadi layaknya editor profesional dan dapat melakukan editing foto dengan mudah. Fungsinya mulai dari yang sederhana seperti cropping, resize, fix red-eyes, hingga color adjusment.Ada juga fitur Auto Fix yang berfungsi menjadikan kualitas foto menjadi lebih baik hanya dengan sekali sentuh. Aplikasi kamera Android ini memiliki rating 4.8 di Play Store dengan lebih dari 76 ribu orang memberikan bintang 5.

Itu tadi 5 Aplikasi Photo Editing Android terbaik menurut Androbana yang dapat sobat download secara free di Play Store. Dengan aplikasi-aplikasi tersebut mengambil foto tidak hanya sekedar mengambil foto, pengguna dapat berkreasi menciptakan karya seni sesuai dengan kreatifitas masing. Jadi aplikasi mana yang menjadi favorit sobat?
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()