-->
ads here

Alhamdullilah Tidak Terjadi Tsunami

advertise here
              Kemaren tepatnya  pukul 15.38 WIB, Gempa berkekuatan 8,5 Skala Richter (SR) mengguncang Aceh dan sekitarnya  demikian menurut informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu(11/04/2012).








                               

Sumber Youtube by :    aziswp      







Dampak gempa Itu di rasakan di Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu dan Lampung membuat warga panik dan mencari tempat perlindungan, karena BMKG sendiri Melakukan Peringatan dini Tsunami. Bayangan tragedi tsunami tahun 2004 terulang menghantui mereka
Warga di hampir seluruh wilayah Aceh berhamburan menyelamatkan diri ke tempat-tempat yang lebih tinggi. Namun, hingga dua jam berlalu, tsunami yang mengantui warga, tidak terjadi. Gelombang tsunami yang ditimbulkan sangat kecil, hanya berketinggian di bawah satu meter
Dan Alhamdullilahnya  sampai saat ini gempa yang di isukan akan terjadi Tsunami itu tidak pernah terjadi.  Ternyata tuhan masih sayang sama kita, kalau seandainya benar terjadi Tsunami maka berapa  Kurang yang akan berjatuhan.
Pada saat berita itu di siarkan di TV swasta, saya sendiri langsung Menghubungi keluarga saya yang berada di Jambi, dan ternyata di tempat asal saya gempat itu tidak terasa. (Dalam hati saya ucapkan puji syukur pada Tuhan, karena selalu menjaga keluarga saya, karena merkalah harga terindah yang aku punya)
 
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()