-->
ads here

Beberapa Istilah-istilah Pengertian SEO, Page rank dan dll, Apa itu SEO ?

advertise here

 Dalam bebrapa lalu tidak posting kali ini saya akan share beberapa tantang SEO. Setelah googling kesana kesini terkumpullah beberapa pengertian yang membahas atauy berhuungan dengan apa itu seo dn lain-lain


·         SEO
     Orang sering bertanya apa itu SEO ? Pengertian SEO sendiri adalah, SEO merupakan singkatan dari  Search Engine Optimization, yang memiliki arti kegiatan atau usaha untuk meningkatkan peringkat pada  suatu blog/situs pada posisi tertinggi di mata mesin pencari.

·         PageRank
     Seberapa penting PageRank bagi blog dan apa itu PAgerank ? PAgerank sendiri adalah sebuah  Algoritma yang diciptakan oleh Larry page dan Sergey brin berguna menetapkan situs apa yang lebih populer oleh mesin pencar i(google) dan meletakkan dibagian nomer satu di mesin pencari (google).

·         On-page Optimization
     Sedikit pengertian On-page Optimization, On-page Optimization adalah kegitan yang di lakukan oleh blogger dari dalam blog atau situs untuk meningkatkan rangking pada kata kunci tertentu.
ada beberapa Hal ini bisa dilakukan :

     Pertama dengan cara kita memasukan bebrapa kata kunci yang kita inginkan pada postingan kita dengan memasukan kata kunci di paragraf tertentu.
-memilih template atau theme yang SEO friendly.
-memberi deskripsi blog yang relevan dengan kata kunci.
    
·         Off-page Optimization.
     Off-page Optimization adalah kebalikan dari On-page Optimization, pengertian tentang Off-page Optimization adalah tindakan dari luar blog/situs untuk mendapatkan rangking yang tinggi pada kata kunci tertentu. Ini ynag disebut dengan Back Link yaitu link yang menuju blog/situs kita. Semakin banyak link yang berkualitas menuju blog/situs kita akan semakin baik.

·         SpamBlog
     Jika kita berhubungan dengan internet seperti tahu apa itu spam, dan SpamBlog sendiri adalah Sebuah Blogdimana blog tersebut  Tidak punya tujuan memberi Manfaat Bagi Pembaca . Blog seperti ini biasanya digunakan dengan tujuan Membangun link ke situs utama Mereka. Dengan demikian Google cenderung meng De-indeks kan blog-blog seperti ini ketika mereka ditemukan.       

·         Dance
     Dance ? inibukan dance yang ada di lantai dance ya gan. Ini adalah salah satu efek dari algoritma Google yang sedang melakukan penyesuaian, apakah situs tersebut pantas berada di halaman pertama atau tidak. Suatu ketika situs Anda bisa berada dihalaman pertama, dan dihari berikutnya bisa berada di halaman ke 2 atau lainnya. Ini tindakan wajar Google, karena google sedang mengkoreksi situs Anda Apakah layak Berada di Halaman pertama atau tidak. Dan salah satu faktornya adalah Backlink.

·         AutoBlog
     AutoBlog Adalah suatu Blog yang dilengkapi software yang mampu memproduksi konten secara otomatis. 

·         Autority Blog
     Auotrity Blog adalah Blog yang telah mendapat kepercayaan dari mesin pencari. Blog- Blog seperti ini biasanya memiliki konten yang benar -benar berkualitas, hingga orang akan dengan sukarela memberikan link ke blog tersebut. Dan blog seperti ini lebih mudah mendapat peringkat yang tinggi dalam pencarian.

·         Teknik SEO
     Teknik Seo? adalah salah satu cara  untuk mendapatkan link satu arah. karena link satu arah lebih berbobot dari pada link  2 arah.

Baik, sekian pengertian beberapa tentang SEO, semoga bermanfaat .
Terimakasih
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()