-->
ads here

Dengan Modal Rp 3000 tara liat hasilnya BB 8900(JEVELIN)

advertise here
          Kreativitas tanpa ambang batas, mungkin cocok untuk orang-orang yang selalu berkreasi dan salalu melakukan hal-hal yang atau kegiatan di mana mengahasilkan suatu hal, yang memberi kepuasan batin atau materi bagi pembuatnya. saat anda mendengar kata skotlet pasti di benak pikiran anda langsung tertuju pada motor/mobil yang bodynya anda pasangi skotlet bahkan lampu-lampunya juga. Dan pada saat anda ketikan kata Skotlet Di mbah GOOGLE maka yang muncul adalah "Tips dan Trik Pamasangan Skotlet, Efek buruk pemasangan,Menghilangkan bekas lem Skotlet dan bla bla bla",, Dan dijaman modern seperti ini dari motor,mobil, sampe gadget pun dengan banyak toko-toko menjual skotlet dengan harga mahal, saya pernah di mall jogja dan pada saat setalah pintu masuk tersebut ada gerai kecil yang menjual beraneka gambar untuk di pasangkan di handphone-handphone smartphone dengan harga berkisar antar 50 sampe 100 ribu rupiah pemasangan semua di laukan oleh karywan gerai tersebut. tapi pernah kah anda berpikir kita beli skotlet di pinggir jalan yang kebanyakan untuk motor denga harga 3000 sampe 5000 rupiah dengan repot sedikit saja kita kan merasakan dan menikmati hasilnya.

Pertama-tama siapkan
1. Cutter dan Gunting
2. Korek Api Gas
3. Skotlet yang ingin di pasang di handphone

Langkah-langkahnya :
1. Potong Skotlet sesuai ukuran Handphone,
2 .Jika memang keing handphone dapat di pisahkan lebih bauik di pisahkan dan pada permukaan    kesing di harus khan di bersihkan dari debu dan kotoran.
3. Perekatkan Skotlet secara perlahan dan tepat.
4. Panasi dengan Korek api(INGAT DI PANASI,BUKAN DI BAKAR), karena Objeknya handphone maka pastikan ukuran atau setelah api pada korek api itu ukuran keci, berkisar 10cm. sambil anda pelan tekan skotlet ke handphone dan membentuk seperi handphone tersebut. dan laukan berulang ulang pada bagian rumit handphone seperi di pojok-pojok bagian handphone tersebut.
5. Lakukan pemotongan pada skotlet yang sudah terpasang dengan rapi di handphone. (SECARA PELAN-PELAN) agar tidak membuat luka si handphone, wkwkw

Hasilnya :


Lihatkan dengan harga 3000 dan lihat penampakkanya
Sekian Dan Terima Kasih


Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()