-->
ads here

5 Antivirus Terbaik untuk Android terbaru

advertise here
        Virus, virus, dan virus sudah tidak asing bagi sebagian orang pengguna Komputer dan yang berhubungan dengan gadget lain, dan kabr terakhir virus dan malware juga sudah mulai anda di hp smartphone ANDROID, kali ini mzteguh akan share beberapa Antivirus untuk android yang cukup bagus.
5 Antivirus Terbaik untuk Android terbaru

    Avg adalah salah satu antivirus yang sudah mendunia di perangkat pc, Aplikasi mobile mereka tidak berbeda dengan AVG yang ada di pc  menawarkan lebih dari 70 juta pengguna sampai saat ini. Muncul dengan fitur standar Anda dan tunjangan beberapa tambahan untuk membuat aplikasi ini antivirus yang kuat.

5 Antivirus Terbaik untuk Android terbaru 


===>>Avast Mobile Security and AntiVirus<<===

   Avast sendiri adalah antivirus yang saya pakai dari tahun 2009 sampe sekarang di perangkat keras PC, Avast adalah salah satu aplikasi antivirus kuat di PC dan mereka telah diterjemahkan dengan baik ke ponsel. Aplikasi mobile benar-benar mengesankan dan dikemas dengan fitur. Ini termasuk standar anti-virus dan anti-malware bersama dengan salah satu nilai tertinggi sistem anti-pencuria.

5 Antivirus Terbaik untuk Android terbaru


===>>Armor for Android<<===
          Antivirus untuk Android, tetapi juga salah satu yang paling mahal. Ketika pertama kali keluar, Armor untuk Android adalah dijual untuk $ 1. Sekarang biaya sekitar $ 29.95. harga yang lumayan fantastis memang merupakan aplikasi yang hebat.Untuk harga $ 29.95 Anda mendapatkan dukungan seumur hidup untuk aplikasi sebagai lawan 1 atau 2 tahun lisensi yang Anda dapatkan dari orang lain."Bisa di akali dengan menggunakan aplikasi Blackmart"

5 Antivirus Terbaik untuk Android terbaru


===>>ESET Mobile Security and Antivirus<<===
         Fitur datang dikemas dalam antarmuka yang menyenangkan. Selain standar, Anda mendapatkan akses ke Grid Hidup ESET yang menawarkan update besar pada ancaman malware terbaru dan anti-pencurian. Jika Anda membayar untuk itu, Anda mendapatkan fitur yang lebih unik seperti SIM Guard, di mana Anda dapat mengontrol ponsel bahkan jika kartu SIM lain terpasang. Ini bagus untuk perlindungan dan Anda dapat memeriksanya dengan menggunakan tombol di bawah.

Mobile Security and Antivirus by ESET


        Norton Antivirus Keamanan. Norton sudah menjadi merek terpercaya dalam keamanan dan jutaan menggunakan Norton di PC mereka. Muncul di kedua lite dan rasa dibayar. Versi ringan menawarkan beberapa perlindungan perifer, termasuk pemindaian kartu SD dan aplikasi untuk ancaman. Dengan varian gratis, Anda juga dapat mengunci ponsel melalui SMS jika hilang atau stolen
Norton AntiVirus

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()