-->
ads here

Tips dan Trik Membeli Perangkat Android

advertise here
          Android..? Semakin lama semakin banyak penggunanya, dan Os satu ini sudah banyak di gunakan berbagai vendor dari lokal maupun internasional dan semua vendor masing-masing menunjukan kualitasnya.Postingan ini ditulis sebagian dari penulis sendiri dan sebagian gooling dari mbah google. Berikut Beberapa Tips untuk membeli android.


  • Memiliki Brand
Kenapa penulis Nomer satu harus memiliki Brand, Karena Biasanya android yang sudah branding sudah memiliki fasilitas yang memadai, misalnya memiliki customer servis dan garansi yang menjamin android tersebut . Dan ini menjadi point penting untuk membeli
sebuah perangkat android.
  • Kebutuhan
Ini adalah point kedua, pada saat kita membeli perangkat android entah itu smartphone atau tablet, saya saran kan beli android yang memiliki spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan anda, misalkan anda membeli smartphone android misalkan Lenovo A706 armani yang memiliki spesifikasi prosesor/CPU  sebesar 1.2 ghz quad core dengan prosesor setangguh itu tapi anda hanya menggunakan untuk browsing dan membaca artikel saja, jadi percuma saja.
Harga
Harga..?? Perhatikan cost yang anda PUNYA pada saat membeli android dan sesauikan dengan fitur yang di berikat oleh vendor. jangan terlalu memaksa dan terlalu buru-buru.

  • Perangkat CDMA atau GSM
Pihak Google mendistibusikan dan Android melalui dua skema yaitu Model Google Mobile Service (GMS) dan Open Handset Distribution (ODM). Hp yang menggunakan sistem GMS akan mendapat fasilitas penuh termasuk layanan dari Google dan Android Market, sedangkan yang ODM tidak mendapatkan hak itu, tidak ada Gmail ataupun pasar online Google Play Store.
  • Versi Android Terbaru
Nah, kalau urusan versi android silahkan pilih yang terbaru atau perangkat yang akan anda beli bisa menerima OS Android terbaru karena dengan menggunakan versi terbaru tentu fitur-fiturnya lebih lengkap.
  • Spesifikasi
Pada saat membeli perangkat Android usahakan perhatikan apa saja yang fasilitas atau fitur yang di berikan vendor untuk perangkat android yang akan anda beli.
Perhatikan.
Prosesor
Kamera 
Ram
dkk
 

    Kesimpulan, belilah perangkat Android  sesuai dengan Cost dan keperluan kita :)
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()