-->
ads here

Software Membuka File PDF

advertise here
Dokumen-dokumen PDF kini sudah mulai membanjiri dunia internet dan juga kampus, karena selain aman dari virus juga aman dari yang namanya editing atau di edit dna di kopas. maka dari itu kami Software Membuka File PDF , kami juga merangkum dari beberapa situs yang juga sama memiliki artikel Software Membuka File PDF, dan begitu banyak software sampai anda harus jeli dalam memilihnya. 

Berikut  Software Membuka File PDF

  • Adobe Reader


Adobe_Reader
Adobe reader
Softwar adobe reader adalah software yang sudah lama terkenal di dunia file PDF selain bernaung dalam perusahaan adobe juga memang lebih dulu terkenal, tetapi sebagian orang merasa aplikasi ini berat dan sebagainya, tetapi semua itu di kondisikan dengan spesifikasi komputer kita

  • Foxit Reader

Foxit_Reader
Software Membuka File PDF
Foxit Reader juga merupakan software untuk pembaca PDF yang populer dan juga bisa dibilang sebagai software pembaca file PDF alterenatif terbaik selain menggunakan Adobe Reader. Namun ketika kamu menginstall Foxit Reader, kamu juga akan meninstall sebuah add-on untuk browsermu. Ini adalah salah satu kekurangan dari Foxit Reader. Namun kamu tetap bisa menguninstall add-on tersebut.
  •  Nitro PDF Reader

Nitro_PDF_Reader
Software Membuka File PDF
Nitro adalah salah satu PDF reader gratis yang menyediakan fitur unik, dengan tampilan yang mirip dengan Microsoft’s ribbon. Di Nitro PDF Reader kamu akan menemukan fitur dimana kamu tidak akan menemukannya pada PDF Reader lainnya, misalkan saja QuickSign yang bisa memungkinkan kamu untuk memasukkan tanda tangan ke file PDF. Softare ini juga mempunyai fitur converter untuk menjadikan file PDF ke DOC atau TEXT.

  • Sumatra PDF

Sumatra_PDF
Software Membuka File PDF
Sumatra PDF adalah software yang sangat ringan untuk dijalankan, software ini tidak memiliki fitur editing dan juga fitur keren lainnya. Sumatra PDF adalah software yang pas untuk sekedar membaca PDF, selain membaca PDF software ini juga bisa membaca file berformat ePub, Mobi, CBZ dan CBR.

  • PDF-XChange Viewer

PDF_XChange_Viewer
Software Membuka File PDF
Software PDF-XChange Viewer ini tidak hanya untuk membaca dan membuka file PDF namun software ini juga bisa edtting dan anotasi yang baik. Selain itu software ini juga ringan untuk dijalankan.
Dari beberapa Software Membuka File PDF,  kami merekomdasikan dua software yang memang biasa di pakai, yaitu adobe reader dan foxit reader, selain memang sudah terkenal juga sudah mulai banyak penggunannya. jika artikel Software Membuka File PDF  ini membatu boleh share kepada temen-temn yang lain. 
sumber : pusatgratis.com/
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()