-->
ads here

Tips dan Trik Game Online Chagu Chagu Indonesia

advertise here
Setelah cukup lama dinanti kehadirannya, game online Chagu Chagu Indonesia akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Seperti digembar-gemborkan sebelumnya, game online asal Korea Selatan ini menghadirkan permainan sepakbola yang unik dan juga lucu sehingga cocok dimainkan oleh berbagai kalangan. Tips dan Trik Game Online Chagu Chagu Indonesia
Chagu Chagu menghadirkan pemain-pemain sepakbola dunia dalam bentuk karakter yang lucu di mana kepala pemainnya jauh lebih besar dibandingkan badannya. Selain itu, kontrol dari permainan ini juga mudah untuk dipelajari dan dapat dimainkan dengan keyboard ataupun joystick.
Chagu Chagu Indonesia
Karakter-karakter yang ada di dalam game ini memiliki berbagai macam skill dan teknik khusus yang dapat digunakan ketika bermain. Mereka juga dapat melakukan berbagai jenis selebrasi ketika mencetak gol seperti tarian gangnam style, bowling pin, dan lainnya.
Sama seperti game Modoo Marble dan LINE Let’s Get Rich, Netmarble sebagai pengembang game ini juga menyediakan card pack yang berisi berbagai macam karakter. Kartu-kartu karakter tersebut memiliki skill yang berbeda-beda dan dapat diupgrade menjadi lebih baik lagi.
Ingin mengetahui lebih banyak apa saja yang ditawarkan oleh game Chagu Chagu Indonesia ini? Berikut Carisinyal akan mengulas beberapa elemen penting beserta tips dan trik untuk memainkannya.
Mode Permainan
Single Cup
Versus (PVP)
Skill Pemain

Shoot
  • Volley Kick: tembakan satu sentuhan ketika menerima umpan lambung dari rekan satu tim.
  • Drive Shot: tembakan dengan menendang bagian bawah bola dengan keras sehingga bola sulit ditangkap kiper karena akan jatuh seketika setelah melambung.
  • Inside Shot: tembakan melengkung menggunakan kaki dalam yang akurat.
  • Outside Shot: tembakan jarak jauh dengan sangat keras yang sulit diantisipasi kiper.
  • Chip Shot: tendangan lob untuk mengecoh kiper dalam keadaan satu lawan satu dengan kiper.
Passing
  • 2:1 Pass: umpan satu-dua dengan rekan satu tim yang akan membuat musuh kebingungan.
  • 2:1 Roving: hampir sama dengan teknik pertama namun kali ini rekan satu tim mengembalikan bola dengan agak melambung.
  • Killer Through: umpan terobosan kepada pemain depan yang sulit dikejar oleh bek lawan.
  • Pinpoint Pass: umpan terobosan dengan cara melambungkan bola langsung ke depan.
  • Early Cross: umpan silang cepat ketika bek lawan belum kembali ke posisinya.
Dribble
  • Shuffle Dribble: mengecoh musuh dengan cara bergerak ke arah yang berlawanan.
  • Step Over: melakukan gerak dribble tipuan agar tidak terjadi pelanggaran.
  • Drag Ball: menggeser bola untuk menghindari terjangan tackle lawan.
  • Rainbow Flick: melakukan tendangan chip dengan tumit untuk mengelabui lawan.
  • Roulade Turn: berputar 360 derajat untuk menghindari tackle lawan.
  • Spin Turn: merubah arah gerakan dribble.
  • Heel Flick: merubah arah bola dengan kaki belakang untuk mengecoh lawan.
  • Boost Move: berlari sekuat tenaga layaknya Gareth Bale.
Defense
  • Hard Press: melakukan pressing ketat terhadap lawan yang membawa bola.
  • Jerky Blok: memantau pergerakan lawan untuk kemudian merebut bola di saat yang tepat.
  • Fork Tackle: gerakan tackling bersih untuk merebut bola.
  • Hook Tackle: tackling keras untuk merebut bola dengan dua kaki.
Team Management
Squad
Taktik
Card Upgrade
Staff
Card System
Chaguwiki
Card Mixer
Card Album
Enhance

Jika Anda menyalin atau mengambil referensi dari tulisan ini, mohon kerendahan hatinya untuk menuliskan link sumber ini. Terima kasih. http://carisinyal.com/2014/09/chagu-chagu-indonesia/#ixzz3FCm8PAWq

Chagu Chagu menyediakan dua mode permainan yang dapat diikuti. Yang pertama adalah Single Cup atau turnamen. Sedangkan yang kedua adalah mode versus untuk bermain head-to-head dengan pemain lain ataupun AI.
Chagu Chagu Indonesia cup
Single Cup merupakan mode permainan yang berbentuk turnamen. Di sini Anda akan melawan berbagai tim AI dari babak penyisihan hingga babak final. Semakin jauh pencapaian tim Anda, maka semakin besar pula hadiah yang akan Anda dapatkan.
Turnamen Single Cup ini sangat cocok digunakan untuk melatih tim Anda, baik itu untuk mengasah skill pemain atapun meningkatkan level tim. Single Cup ini terdiri dari beberapa tingkat kesulitan yang dapat Anda pilih. Anda juga dapat melihat histori dari berbagai turnamen yang pernah Anda ikuti sebelumnya.
Hadiah yang akan Anda dapatkan dari Single Cup ini dihitung berdasarkan sejauh mana tim Anda berhasil melangkah. Selain itu, semakin tinggi tingkat kesulitan yang Anda pilih, maka semakin besar pula hadiah yang akan didapatkan.
Chagu Chagu Indonesia versus
Selain dapat mengikuti turnamen di atas, Anda juga bisa bermain secara langsung dengan pemain lain ataupun dengan AI. Mode Versus ini terbagi menjadi tiga jenis, yakni Friendly Mode, Ranking, dan Practice Mode.

 Tips dan Trik Game Online Chagu Chagu Indonesia

1. Friendly Mode
Dalam Friendly Mode Anda bisa bermain 1 lawan 1 melawan teman atau pemain lain. Selain itu, Anda juga bisa bekerjasama dengan teman untuk untuk melawan pemain lain dalam mode 2 vs 2.
2. Ranking
Mode selanjutnya diberi nama mode Ranking di mana Anda akan bertanding dengan pemain lain sembari memperebutkan poin. Tim dengan poin tertinggi akan naik ke divisi teratas hingga masuk ke dalam daftar TOP Rank Chagu Chagu.
3. Practice Mode
Mode yang terakhir adalah Practice Mode. Dalam mode ini Anda dapat berlatih melawan AI di berbagai tingkat kesulitan. Anda juga dapat melatih kerjasama dengan temanmu pada mode ini. Hasil pertandingan pada mode ini tidak akan dicatat dan dimasukkan ke dalam ranking.
Setiap pemain di dalam game Chagu Chagu ini memilki skill khusus yang beraneka ragam. Secara umum skill yang mereka miliki tersebut dibagi ke dalam 4 jenis yakni shoot, passing, dribble, dan defense.
Shoot merupakan skill yang dimiliki oleh pemain untuk menendang langsung ke arah gawang. Skill ini terdiri dari 5 jenis:
Passing adalah skill untuk memberikan umpan kepada pemain lain, baik itu umpan pendek, umpan lambung, umpan terobosan, dan lainnya.
Skill selanjutnya adalah skill yang dimiliki oleh pemain ketika membawa bola. Dengan skill ini Anda bisa menggocek bola layaknya Lionel Messi.
Defense merupakan skill yang wajib dimiliki oleh para pemain bertahan. Dengan skill mereka mereka dapat menghalau serangan musuh secara sempurna.
Chagu Chagu Indonesia team management
Team Management merupakan fitur yang dapat Anda gunakan untuk mengatur tim yang Anda miliki. Dalam menu ini Anda bisa mengubah taktik, formasi, serta mengetahui berbagai informasi dari pemain dan pelatih tim Anda.
Dalam menu Squad Anda bisa melihat berbagai informasi mengenai pemain yang ada di tim Anda. Di sini Anda juga bisa mengatur posisi yang tepat untuk setiap pemain tersebut.
Dalam menu taktik Anda bisa mengatur formasi yang digunakan. Anda juga dapat mengatur taktik ketika menyerang ataupun bertahan. Di sini Anda juga bisa mengatur siapa saja yang akan mengambil bola mati seperti tendangan penalti, tendangan sudut, dan lainnya.
Dalam menu Card Upgrade Anda bisa menaikan level pemain untuk mendapatkan skill tertentu. Skill yang akan didapatkannya tersebut tentu saja sesuai dengan posisinya, apakah itu bek, gelandang, ataupun penyerang.
Menu Staff merupakan tempat di mana Anda dapat mengganti pelatih agar memiliki formasi yang sesuai dengan permainan dari tim Anda.
Sama seperti game Modoo Marble, Chagu Chagu juga menghadirkan sistem yang sama untuk berbagai kartu karakternya. Kartu-kartu yang Anda miliki tersebut dapat dikombinasikan, ditingkatkan levelnya, atau bahkan dikoleksi dalam sebuah album.
Chagu Chagu Indonesia wiki
Chaguwiki merupakan Wikipedia-nya Chagu Chagu. Di sini Anda dapat melihat daftar skuad dari setiap tim papan atas dunia dari mulai musim 2005 hingga musim 2012. Hanya dengan menuliskan nama tim dan tahunnya, Chaguwiki akan langsung menampilkan daftar pemain beserta pelatihnya.
Card Mixer merupakan fitur yang dapat Anda gunakan untuk menggabungkan 5 kartu karakter sekaligus untuk menciptakan sebuah kartu baru. Semakin bagus kartu yang digabungkan, maka semakin bagus pula kartu baru yang akan dihasilkan.
Kartu karakter yang Anda miliki juga dapat dikoleksi pada sebuah album. Kartu karakter tersebut harus dimasukkan ke dalam klub dan tahun yang sama ketika ia bermain. Ketika album sudah lengkap, maka Anda bisa bertukar album bersama pemain yang lain.
Selain kartu karakter, Anda juga bisa meningkatkan level dri aksesori yang dimiliki. Caranya adalah dengan menggabungkan 5 buah item sebagai material upgrade. Semakin tinggi levelnya, amka akan semakin sulit pula proses enhance-nya
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()