-->
ads here

Download Need for Speed ​​™ Most Wanted APK

advertise here
Buckle up, tekan gas dan pegang erat-erat; Anda berada dalam untuk perjalanan hidup Anda. polisi Outrun, mengakali saingan - dan outdrive teman - dalam Need paling berbahaya bagi Kecepatan belum. Apakah Anda berani untuk Most Wanted?

Need for Speed ​​Most Wanted adalah, permainan berkualitas tinggi yang mendalam yang membutuhkan 350MB + Download. Untuk mempercepat, kami sarankan menghubungkan ke WiFi. Kami berjanji - itu worth it!

MEMBUAT TROUBLE, GET WANTED

Menghindar kepolisian tanpa henti saat Anda berbenturan dengan pembalap jalanan. Ras dan mengejar mobil panas seperti GTS SRT Viper, Porsche 911 Carrera S, Hummer H1 Alpha, dan banyak lagi. Rasakan intensitas no-rem-diperkenankan balap jalanan dengan kerusakan penuh mobil yang realistis untuk pertama kalinya pada ponsel.

TINGGALKAN MARK ANDA

  • Masuk ke Asal untuk memeriksa Daftar Dicari dan mencari tahu siapa adalah Most Wanted di seluruh platform dan di antara teman-teman Anda. Kemudian, menantang teman Anda dan membuktikan keterampilan balap Anda dalam kompetisi tanpa henti.

GO DARI ZERO TO PALING DICARI ...

  • Drive dan menyesuaikan lebih dari 35 mobil yang paling menarik di dunia
  • Ras seperti yang Anda inginkan! Dengan permintaan populer, kini Anda dapat menyentuh atau memiringkan untuk mengarahkan
  • Gunakan Mods untuk meningkatkan mobil Anda dan maju dari pak dalam gaya
  • Pengalaman tindakan dengan grafis pikiran-bertiup dan kerusakan penuh mobil intens
  • Dapatkan Poin Kecepatan untuk membuka mobil baru 

saingan Anda akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk menghentikan Anda dari mendapatkan ke atas - tapi di dunia ini, hanya ada satu Most Wanted.

Apa yang ada di versi ini: (Diperbarui: Feb 12, 2016)

    'Rev mesin Anda dan bersiap-siap untuk membakar beberapa karet! Kami telah membuat beberapa perbaikan di belakang layar untuk menjaga permainan Anda berjalan lancar.

Diperlukan Android O / S: 2.3.3+
screenshot:

Need for Speed ​​™ Most Wanted - screenshot
Need for Speed ​​™ Most Wanted - screenshotNeed for Speed ​​™ Most Wanted - screenshot
Need for Speed ​​™ Most Wanted - screenshot
Download Need for Speed ​​™ Most Wanted APK

petunjuk 
  • Instal APK
  • Download data melalui Wifi
  • Menjalankan game offline atau online
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()