-->
ads here

Penarikan Dana dari Paypal ke Bank Lokal

advertise here
PayPal melalui jaringan (internet) perusahaan dapat menggunakan layanan transfer uang transaksi PayPal atau pembayaran dari setiap bisnis online untuk menjalankan. PayPal berlaku untuk penggunaan transaksi lintas batas, untuk melihat apakah suatu negara masih dapat dibayarkan langsung ke rekening bank. Jika teman saya adalah bisnis online, dan meminta transaksi layanan PayPal, membuat account PayPal.
Tapi kali ini saya tidak akan berbicara tentang pembayaran dengan PayPal. Saya akan membahas bagaimana untuk mengambil saldo rekening PayPal untuk membuat kata uang. Banyak jenis bisnis online, karena kita terus, kita akan membayar melalui Paypal. Nah, kemudian pergi untuk membuka saldo PayPal kami bentuk nyata dari uang, menikmati pembayaran. Karena kita harus memiliki status akun PayPal dan verifikasi akun. Cara menggunakan kartu kredit untuk memverifikasi akun PayPal asli. Saya tidak dapat memverifikasi dengan kartu kredit dengan PayPal. Untuk VCC (Virtual Credit Card) untuk memverifikasi demi akun PayPal mereka sendiri. Meskipun teman saya ingin paypal dengan teman VCC telah menemukan VCC perusahaan di Internet. Saya sarankan vccmurah.com. Untuk memverifikasi pada VCC dan bimbingan informasi lebih lanjut, VCC telah menyediakan situs lengkap untuk mereka.
Untuk PayPal tahap penarikan keseimbangan, kita hanya perlu menambahkan akun PayPal account dan keseimbangan keluar PayPal.

Menambahkan Rekening ke Akun Paypal

Saya sarankan Anda melakukan akun pertama yang PAL diverifikasi akun PayPal sebelum akun PayPal. Karena jika Anda menambahkan akun di negara yang tidak diverifikasi, account tidak dapat dihapus dari akun PayPal. Kerugianya, jika rekening teman dari teman pergi dan membuat account PayPal baru, yang tidak dapat digunakan, jika masih account PayPal untuk asosiasi lain.

1. Pilih menu Profil dan klik Tambah/Edit Rekening.
2. Masukanlah data-data rekening sobat. Data-data pada rekening harus sama dengan data-data pada akun paypal.

Mencairkan Saldo Paypal ke Bank Lokal Indonesia
  • Negara
  • Nama
  • Nama Bank
  • Kode Bank
Kode bank terdiri dari 7 digit, 3 digit kode bank dan 4 digit kode cabang. Namun sobat tidak perlu memasukkan kode bank dan kode cabang tempat sobat membuat rekening. Pihak Paypal sudah menyediakan 7 digit kode bank yang berlaku untuk semua cabang untuk digunakan pada Paypal. Silakan klik tautan "Apakah ini?" di samping kolom isian kode bank. Di sana terdapat daftar 7 digit kode bank yang dapat digunakan siapa saja.
Banyak yang bilang dalam mengisi kode bank kita harus benar-benar memasukan 3 digit kode bank dan 4 digit kode cabang. Jika tidak maka dalam proses transaksi antara paypal dan rekening akan terjadi kesalahan. Namun pihak Paypal sendiri sudah menyediakan daftar 7 digit kode bank. Jika kode yang telah disediakan paypal tidak berlaku untuk semua, maka paypal telah memberikan data yang menyesatkan. Tidak mungkin kan?
  • Nomor Rekening
  • Masukan Ulang Nomor Rekening
3. Jika sudah yakin dengan data-data yang telah dimasukan, silakan klik lanjutkan.

Paypal akan meminta sobat untuk memeriksa kembali data-data rekening yang telah dimasukan. Karena jika ada kesalahan, saat proses transfer dari atau ke rekening Paypal akan dikembalikan dengan Paypal mengambil biaya sebesar Rp. 50.000 IDR dan pihak Bank pun bisa jadi mengenakan biaya pengembalian tersebut

Mencairkan Saldo Paypal ke Bank Lokal Indonesia

4. Jika sudah benar-benar yakin dengan data-data yang telah dimasukan, silakan klik Simpan.

Selesai, sobat telah menambahkan rekening ke akun Paypal sobat.

Mencairkan Saldo Paypal ke Bank Lokal Indonesia

1. Masuk ke menu Tarik atau Withdraw.
2. Pilih "Tarik dana ke rekening bank anda".

Mencairkan Saldo Paypal ke Bank Lokal Indonesia
Penarikan ke bank lokal Indonesia memakan 2-4 hari kerja. Namun tergantung juga dari pihak bank yang bersangkutan. Penarikan Rp. 1.500.000 atau lebih tidak dikenakan biaya. Namun penarikan di bawah dari Rp. 1.500.000 dikenakan biaya sebesar Rp. 16.000
3. Masukan jumlah saldo paypal yang akan dicairkan.
4. Pilih rekening yang akan menerima pencairan dana dari paypal.
5. Klik lanjutkan.

Mencairkan Saldo Paypal ke Bank Lokal Indonesia

6. Silakan periksa kembali data-data penarikan, jika sudah yakin benar maka klik Kirimkan.

Mencairkan Saldo Paypal ke Bank Lokal Indonesia

Kemudian sobat tunggu saldo paypal tersebut masuk ke rekening sobat dalam waktu yang telah dijanjikan. Saya juga melakukan penarika saldo paypal pada tanggal 29 oktober, saldo tersebut telah masuk ke rekening 31 oktober. Proses yang cepat, namun sayangnya tidak tahu kenapa tidak ada pemberitahuan sehingga saya tidak sadar bahwa saldo telah masuk.

Selesai sudah pembahasan kali ini, semoga sobat berhasil dalam Mencairkan Saldo Paypal ke Bank Lokal Indonesia.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()