-->
ads here

WWE Immortals v2.0.0 [MOD] APK

advertise here
WWE Immortals v2.0.0 [MOD] APK WWE Immortals Memegang POWERS menghancurkan menghancurkan lawan dengan inovatif tempur berbasis sentuhan dari pembuat Ketidakadilan dan Mortal Kombat. Keterlaluan DAFTAR PEMAIN ANDA dengan gerakan tanda tangan yang spektakuler, gigi dan kartu dukungan. Membawa rasa sakit selama hidup pertempuran tulang-angka terkait dengan peristiwa WWE.

PERTARUNGAN

Gunakan mekanik layar sentuh dari perangkat mobile Anda untuk melakukan pertempuran epik dengan musuh Anda dalam 3-on-3 pertempuran. Gesek dan tekan untuk melakukan combo dan membangun kekuatan Anda untuk melakukan serangan khusus dan menggunakan negara adidaya setiap Superstars ini disesuaikan.

DAFTAR PEMAIN MASSIVE

Mengumpulkan dan bermain versi sebagai fantastis dari Superstars favorit WWE: Triple H, John Cena, The Undertaker, The Bella Twins, The Rock, Hulk Hogan, dan banyak lagi. Setiap Superstar ikonik dilengkapi dengan variasi unik, menampilkan kekuatan khusus dan bergerak.

NAIK TINGKAT

Membangun bergerak set Anda, meningkatkan kekuatan Anda, meng-upgrade karakter Anda, dan menaklukkan pesaing Anda. Terus berevolusi daftar Anda sesuai gaya Anda bermain dan menempatkan Dewa terbaik Anda saat Anda mengambil serangkaian kombatan.

MULTIPLAYER ONLINE

Mengambil lawan nyata dalam online Battles dan bersaing dengan pemain di seluruh dunia dalam hidup, dalam game peristiwa terkait dengan WWE dan mendapatkan hadiah yang mengagumkan. Menonton replay pertandingan sebelumnya untuk mengasah keterampilan Anda dan sempurna lineup Anda.

GAMBAR AMAZING

Memberikan yang terbaik di kelas grafis di ponsel atau tablet, dengan animasi kustom untuk setiap satu WWE Superstar. Terlibat dalam pertempuran di beberapa dunia, semua disesuaikan untuk setiap Superstar alter-ego, sepenuhnya diberikan dalam 3D.

Apa yang baru di versi ini: (Diperbarui: Jan 29, 2016)

Bret Hart, Roman Meraja, dan Sheamus semua datang dengan versi Emas baru dihargai untuk baru khusus Multiplayer Seasons! Sebuah khusus Fastlane PPV Multiplayer Season! Akses awal Karakter Paket jika Anda tidak bisa menunggu! perbaikan bug dan konten baru!

Download For Adreno
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()