-->
ads here

Trik Internetan Gratis Operator XL

advertise here
              Kali ini ane coba-coba share trik Internetan gratis Untuk kartu Xl inget ya untuk kartu XL yang bertemakan internet untuk rakyat :D , ane sendiri dapet cara ini dari temen ane dan tidak tahu menahu apakah dia dapet dari internet atau dari mana, tapi dari informasi yang ane dapet dia dapet dari saudaranya yang di kampung. Dan setelah saya coba-coba gagal karena mungkin ane ada  kesalahan  waktu pendaftaran atau kartu registrasi nya dan waktu itu karena mungkin temen ane ini baik hati akhirnya dia memberikan kartu xl yang sudah bisa tersebut kepada ane dan ane masih pakek sampai skerang  hingga postigan ini ane buat setelah ane membuatkan kepada temen-temen ane yang lain dan berhasil , akhirnya ane buat dah postingan ini. Berpikir bahwa diluar sana ada yang mau mencoba karena tidak mau atau tidak ada uang lebih untuk beli paket internetanmaknya menggunakan trik ini. Tapi sebenernya masih banyak di website-website yang postingannya berisi pstingan seperti ini. tapi siapa tahu ada ynag mau mencoba trik ini.

Ini ScreenShot Download dengan IDM  dan paling tinggi pernah mencapai 250an


Pertama Download bahanya  di google drive ane :  DIMARI
Langkah Pertama gunakan Mozilla terbaru atau Chrome dan setting di bagian Proxynya masuk tools--->Options--->Advanced--->network-->settings dan rubah tampilan menjadi seperti gambar berikut


Dan juga settingan Di IDM  : Dowloads--> Options san isi sesuai gambar  berikut 

                Setelah langkah di atas Selesai terlebih dahulu anda membeli kartu Xl atau menggunakan Kartu Xl yang sudah dan bisa internet dan kalau beli baru ane sarani sekalian minta aktifin GPRS nya dan registrasi di  tempat pembeliannya.

               Cara menggunakan nya setelah settingan di atas selesai,, extrak file *.rar yang anda download tadi didalamnya ada 3 prgram MDMA berfungsi seperti aplikasi untuk mengkoneksikan inetrnet di modem, XL membuka proxy sama dengan Direx tinggal dipilih salah satu.
Untuk menggunaknanya tinggal koneksikan terlebih dahulu modemmnya dan akktifkan Direct atau XL nya dan klik Start Setelah itu agan silahkan browsing. ..
Selamat mencoba dan gunakan dengan bijak :D jangan lupa pada saat ingin membuka program Direxnya matikan Antivirus 
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()