-->
ads here

Cara Melihat Url Domain di Banned

advertise here
Beberapa hari yang lalu salah satu blog saya tidak bisa menampilkan iklan, akhirnya browsing sana sini dan cek sana sini ternyata url domain di banned oleh google adsense. Pelajaran berharga tentang google adsense yang begitu komplek. Tidak ada pemberitahuan via email dan sebagainya, tetapi akhirnya saya ikhlaskan dan mengganti domain yang baru dan alhasil iklan tampil. 

Cara Melihat Url Domain di Banned

Jadi para publisher adsense lebih berhati-hati menggunakan url domain, sayang jika sudah mendapatkan back link, trafik, index tetapi tiba-tiba iklan tidak bisa tampil. Dan jika di ganti dengan url baru harus melakukan set up ulang, mulai dari webmaster tool dan index mesin pencari lainnya dan hal itu membutuhkan waktu yang cukup lama. Karena harus menindex semua konten secara ulang. 
Buat temen-temen yang ingin mengecek dan Cara Melihat Url Domain di Banned, bisa menfaatkan beberpa situs terkenal di bawah ini. sobat tinggalkan masukan url domain nannti akan muncul keterangan.

Cara Melihat Url Domain di Banned

  1. Isbanned.com
  2. Seomastering.com
  3. Iwebtool.com
  4. OnlineAlley.com
  5. bannedcheck.com
  6. BannedCheck.com
  7. ctrlq.org/sandbox
Sobat bisa mendfaatkan beberapa website dan mengetahui apakah URL domain sobat terkena banned oleh mbah google adsense.  Tetapi beberapa sobat di group google adsense menyatakan situs diatas tidak terlalu valid, jadi jika ingin mengecek alangkah baiknya jangan gunakan satu website, sobat bisa mencoba 7 website diatas. Selamat mencoba

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()