-->
ads here

Antivirus Paling Ampuh Untuk Windows 7

advertise here
Komputer rentan sekali dengan adanya virus, tetapi banyak juga pengembang yang mengembangkan aplikasi antivirus yang memiliki kemampuan menghancurkan virus-virus yanga di komputer. Virus-virus ini memang sangat merugikan berbagai pihak, mulai dari pencurian data, perusakan file dan sebagainya. Jadi jika memiliki komputer atau netbook silahkan pasang minimal satu antivirus di dalam komputer tersebut, hal ini tentu berguna untuk mengamankan file dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Antivirus Paling Ampuh Untuk Windows 7 ada beberapa yang hingga saat ini masih terkenal.

Berikut adalah Antivirus Paling Ampuh Untuk Windows 7 yang harus kamu coba dan untuk mengamankan komputer kamu. 

Avast Free Antivirus

Avast Free Antivirus


Antivirus gratis ini memiliki segudang fitur yang bisa kamu gunakan, saya sendiri memakai antivirus yang satu ini. Aplikasi antivirus ini juga bisa di pasang selain windows 7, seperti windows Xp, windows 8,10 dan juga vista.

AVG Free Antivirus

AVG Free Antivirus

Selain avast ada juga antivirus handal seperti AVG AntiVirus Free, antivirus ini juga sangat handal dengan fitur yang cukup bagus, fitur yang dimiliki adalah adanya antispyware, scanner email, tautan, pilihan pemindaian, penjadwalan, update otomatis, dan masih banyak lagi

Panda Free Antivirus

Panda Free Antivirus

Berbeda dengan antivirus lainnya aplikasi antivirus Panda Free Antivirus adalah aplikasi yang mengamankan windows dan juga usb flashdisk. Dia akan langsung membasmi antivirus jika sudah terdeteksi

Bitdefender Antivirus Free

bitdefender

 

Antivirus Bitdefender Antivirus adalah antivirus gratis yang memiliki sama dengan antivirus lainnya di sisi fungsi, hanya saja memiliki interface yang berbeda. Aplikasi antivirus ini juga sangat terkenal akrena  penggunaan resourcenya lebih sedikit sehingga tidak membuat komputer lambat dan lag. 

Semua antivirus sama tetapi kembali ke pengguna mudah dan nyaman menggunakan aplikasi yang mana
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()